<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d15885729\x26blogName\x3dpuri+flamboyant\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://puriflamboyant.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://puriflamboyant.blogspot.com/\x26vt\x3d7728302503528272838', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

My Blog

 about us
Welcome to Puri Flamboyant, is located between Bintaro and Pondok Indah. Our neighbor- hood is really friendly, and a healthy area for living. Yuk mari berbagi suka duka.. atau uneg2 lain, atau kalau ada yang mau mengiklan sesuatu? yuk mari yuk

 mailing list
 puri flamboyant

 the latest news
■ LOOOONG WEEKEND
■ FOTO2 TUJUHBELASAN
■ WELCOME

 chit - chat

 the publishers
This page is powered by Blogger. Isn't yours?  I can upload image because of you  Image Hosting
 the links
Get Firefox!

 the trackers
| HOME |     -     | ALBUM |     -     | MILIST |    


Saturday, September 17, 2005

JALAN2 DENGAN PUBLIC TRANSPORTATION

Tonggos, mau mengisi libur dengan menggunakan public transportation? why not and siapa takut.. silakan coba bersama anak2 kita..

Jalan2 naik bus way
Kalau mau benar-benar merasakan public transportation , silakan ke depan komplek kita tunggu metromini P 74, naik ke blok M sampai blok M kita menuju halte busway.. kalau mau semi naik public transportation, kita dapat naik mobil, parkir di Ratu Plaza atau Plaza Senayan, jalan kaki menuju halte busway di depan ratu Plaza.

tempat2 yang dapat disinggahi di route bus way blok M - Kota.. *bukan malls ya*
■ museum gajah
■ gedung arsip
■ turun di Kota : ada banyak museum : museum Fatahilah , museum wayang -museum keramik..
■ kalau mau capek sedikit : jalan2 kearah kota lama di sekitar situ
■ mau ke pelabuhan Sunda Kelapa atau museum Bahari : panggil bajay atau naik Kopami ke arah pelabuhan Sunda Kelapa..

on the way home
■ mampir di taman Monas kalau masih punya tenaga..

KRL Bintaro
Kalau anak libur di waktu hari kerja coba ambil cuti sehari untuk merasakan KRL Bintaro ini, sayangnya hanya ada di hari kerja, Sabtu Minggu KRL ikut libur.. naik dari stasiun Pondok Ranji *maaf ya kalau salah pokoknya yang deket Bintaro itu* turun di Dukuh Atas, dari sana bisa lanjut naik busway atau jalan2 ke plaza Indonesia.

Jam keberangkatan KRL ini hanya pagi hari dari jam 6 sampai jam 9 pagi, pulang dari Dukuh Atas hanya ada sore hari, mulai jam 4 sore..

KRL Pakuan
Ada satu lagi KRL yang lumayan buat jalan ke Bogor, daripada macet di toll yang rese. Berangkat dari Gambir, hampir tiap 1 jam ada keberangkatan, turun di stasiun Bogor. Kalau mau ke KRB *Kebun raya Bogor, ada cafe de-daun-an* dapat ditempuh dengan jalan kaki, atau mau ke Tajur, cafe Gumati? atau tempat2 lain, kita hanya perlu bertanya kepada orang2 yang lewat, dan mereka akan memberi tahu angkot mana yang harus kita ambil, they are really informative and kindly to stranger..

TIPS
■ diperlukan mood yang baik kalau ada yang tidak berkenan dihati jadinya tidak uring2an on the way..
■ fisik harus sehat 100% jadi tidak cepat cape
■ pakai topi atau bawa payung
■ jangan lupa minuman atau makanan buat anak2 kalau kelaparan dan kehausan sebelum sampai tujuan..

Semua ini berdasarkan pengalaman pribadi saya dan anak saya Dipta.. saatnya kita memperkenalkan public transportation walaupun disekolahnya mereka juga ada session mengenal public transportation ini. Jadi kapan janjian ke Bogor? Ready? get set..!


kenang2an ketika 3 anak puriflamboyant jalan2 naikbusway





            

0 Comments:


Post a Comment

<< Home