<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d15885729\x26blogName\x3dpuri+flamboyant\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://puriflamboyant.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://puriflamboyant.blogspot.com/\x26vt\x3d7728302503528272838', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

My Blog

 about us
Welcome to Puri Flamboyant, is located between Bintaro and Pondok Indah. Our neighbor- hood is really friendly, and a healthy area for living. Yuk mari berbagi suka duka.. atau uneg2 lain, atau kalau ada yang mau mengiklan sesuatu? yuk mari yuk

 mailing list
 puri flamboyant

 the latest news
■ APA KABAR
■ CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY, FILANTROPI, DAN I...
■ SELAMAT PUASA
■ JALAN2 DENGAN PUBLIC TRANSPORTATION
■ LOOOONG WEEKEND
■ FOTO2 TUJUHBELASAN
■ WELCOME

 chit - chat

 the publishers
This page is powered by Blogger. Isn't yours?  I can upload image because of you  Image Hosting
 the links
Get Firefox!

 the trackers
| HOME |     -     | ALBUM |     -     | MILIST |    


Thursday, February 08, 2007

BANJIR

Sudah 13 tahun kami bertempat tinggal di Puri Flamboyant, tapi belum pernah kami merasakan banjir, tahun 2002 pun perumahan kita bebas banjir, jadi betapa kagetnya ketika saudara kita di blok C - D - G kebanjiran. Malahan blok G sampai setinggi dada orang dewasa.

Air dengan tinggi kurang lebih sedada mulai menggenangi blok G Jumat 02-02-07 jam 00:30 an, selain itu arus nya deras sekali, sungguh mimpi buruk ditengah malam, yang gelap karena listrik dipadamkan, belum lagi portal diblok C yang belum sempat dibuka, sehingga menyulitkan evakuasi.

Keadaan pada siang hari, Jumat tangal 02/02/07 di blok C, air sudah mulai surut

Didepan tembok perbatasan dengan kampung sawah yang dibobol, tinggi air disini sewaktu banjir setinggi pinggang orang dewasa, sedang didaerah kampung sawah karena lebih rendah tinggi air mencapai leher orang dewasa.

Sisa air yang masih tergenang di blog D yang tadinya sempat sampai setinggi pinggang orang dewasa, sewaktu banjir arus air menuju blog G dari arah Kampung Sawah sangat kuat sekali

Dinding Komplek yang di bobol Warga kampung Sawah sehingga banjir setinggi leher di daerah mereka masuk ke komplek Puri Flamboyant

Penyebab banjir adalah sampah2 yang terhambat oleh bangunan warung yang didirikan diatas saluran, sehingga pada hari selasa banjir kedua datangnya lebih cepat karena tembok pembatas sudah dibongkar lebih lebar dan tangul sementara yang dibuat warga blog G juga di bongkar.


Selain penumpukan sampah yang tersangkut pada bangunan penduduk yang didirikan diatas kali, debit air juga tidak tertampung karena telah terjadi pendangkalan kali di wilayah Kampung Sawah.



banjir di blok G dijalan MABAD - PDK diambil hari Jumat siang, sewaktu banjir tinggi air mencapai dada.



pasca banjir dirumah keluarga AGUS di blok G,sewaktu banjir tinggi air mencapai pinggang

Banjir mulai surut dan warga membenahi rumah masing2, tapi Selasa 06-02-07 banjir mampir lagi dengan ketinggian sepinggang.. Kita berharap banjir tidak akan menghampiri lagi, mari jaga kebersihan, giatkan lagi kegiatan gotong royong menjaga lingkungan.

Labels:





            

0 Comments:


Post a Comment

<< Home